Selasa, 16 Februari 2010

VIDEO KLIP PROPIL KHAYALAN BAND 3GP


SALAM DAMAI DARI KHAYALAN BAND
==============================

akhirnya dengan perjuangan yg melelahkan juga pengorbanan yg cukup perit dan dengan sumber dana yg nyicil akhirnya grup band yg berasal dari KELURAHAN PAMENANG ini dapat juga menciptakan video klip propil para personil dan unsur2 yg membantu dalam pengembangan grup band khayalan band ini.
menemui penulis dan pengelola blog ini pimpinan grup khayalan band sonny datang membawa sebuah kaset vcd maker by nero ke penulis, mohon bantuannya untuk mengangkat video klip ini ke blog dan bisa di downlod di seluruh dunia.
jujur secara pribadi penulis merasa sangat terharu mendengar lagu dngan judul SALAHKAH ciptaan sonny yg diangkat dari kisah nyata percintaanya dengan seorang gadis.
pertama kali penulis mendengar lagu ini merasa ga percaya lagu itu ciptaan sonny, namun setelah mendengar dengan baik barulah penulis memberikan acungan jempol.
lagu ini amat menjiwai untuk kalangan remaja dan dewasa, lagu dengan nuansa lembut ditambah lirik khas indonesia best quality saya merasa lagu ini patut di berikan acungan jempol.
bagi teman2 seluruh dunia silahkan download video clipnya di bawah ini

download di sini

dalam video ini sudah tersusun nama2 personil grup dan pungsionalnya sesuai dengan kemahiran masing-masing

semoga teman2 di seluruh dunia dimanapun anda berada bisa menerima lagu ini. yakin deh lagu ini akan bikin kamu menanggis. terutama yg cewek. habis menyentuh banget.

3 komentar:

  1. Saya suka lirik lagu2nya, semoga kedepan bertambah sukses

    BalasHapus
  2. waahHH LAGU nya bagus,,,,

    bkin q mau nangis zzzzz
    suara vocal ny sendu-" becekKkk.,,..

    pikirin dulu matang-matang konsep lagunya,,,bru di beritakan di sini. ../

    than's

    BalasHapus
  3. ati2 kawan. . . . .
    masuk jurang gek,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus

PENDAPAT KAMU ??