Rabu, 03 Februari 2010

CARA MENGHALANGI FACEBOOK KENA HACKER


Rahman -pamenang 03 Februari jam 12:37
SALAM FACEBOOK SEMUANYA...

bahasa hacker emang sangat asing bagi teman2 atau para junior di dunia internet, namun sangat lazim dan cukup di takuti oleh para mereka yg udah mulai memahami dunia internet, tetapi menjadi suatu keasikan dan mainan bagi para senior dan master internet. HACKER itu apa sih ??
pengertian HACKER terbagi ada banyak jenis dan katagori, katagori ini terbagi antara lain :

1 HACKER golongan ini ada yang baik dan ada yg iseng namun kebanyakan mereka org2 baik dan sering membantu para newbie atau internet pemula, mereka lebih cenderung memberitahu ilmunya kepada kita2 dari pada mengambil keuntungan dari kita2, jadi singkatnya hacker bukan org jahat.
2 HACKING mereka ini semi kadang baik kadang jahat. mereka lebih suka melihat kelemahan sistem org lain dan mengobrak abrik bikin kesel dan kadang2 merampas dengan tampa kita sadari.namun tidak di jadikan komersial dan menjelek-jelekkan kita.
3 CARDER golongan ini kebanyaka mereka yg udah senior banget di dunia hacker, mereka ga lagi memburu fb, email, situs, atau halaman aplikasi, mereka cenderung mencari duit di dunia internet. mereka lebih senang mencari data2 kartu credit dan paypal yg masih di katagori rendah sistem keselamatan untuk mencari duit dan lain lain.
4 CRACKER nah inilah induknya segala hackers meraka ini ga pandang bulu, asalkan bisa di musnahkan dia musnahkan, pernah ga kamu lihat tiba2 blog atau wordpres kamu di masukin spam atau kalo anda cari pake paman google akan kelihatan judul2 blog kamu udah di tambahan tanda +++ pada tulisan berwarna hijau dibawahnya, pas kita clik kita akan di bawa ke halaman situs iklan milik mereka > is.. iss...iss jahat banget.

nah disini admin akan berbagi sedikit ilmu dengan semuanya...

sering banget kalo teman atau kenalan di dunia biasa atau teman kenalan via hp menanyakan FB kamu , ada fb ga ?? lalu dengan lantang dan tampa ngerti apa2 kamu jawab ''ada nih '' lee_yaa@yahoo.com atau jenis email lainya... suer... si penerima email itu kalo dari golongan diatas akan tersenyum penuh arti.. namun jika dari org biasa aja mereka hanya bilang makasih akan saya add. sadarkah kamu ? tindakan kamu telah mengucapkan say welcome kepada hacker untuk masuk dan mencuri fb kamu...
trus gimana langkah keselamatanya ??.. okey nih gue kasih tips nya..mumpung ...
bos rahman sedang baik hati ehhehehe...

1 jangan pernah berikan email fb kamu ke siapapun kecuali udah share.
2 jika ada yg tanya fb berikan aja nama yg ada di dasbor kamu biasanya nama itu ada di sebelah pengaturan di payar beranda atau di layar fb kamu di komputer/ kalo di hp beda.
3 simpanlah email kamu dan jangan berikan semua org melihatnya.
4 masuk menu pegaturan info propil>> setting info >> setting email >> bikin hanya saya yg melihat email ini, atau hanya org2 tertentu, untuk org2 tertentu isilah nama fb org yg kita izinkan.
5 setiap login di facebook jangan lupa klik pada kata2 not now di tulisan yg muncul di layar mozila anda . untuk yg di kompter warnet.
6 jangan bikin kata sandi atau paswort fb kamu dari tanggal lahir mu .. apabila terlanjur gantilah secepat mungkin.
7 jangan buat fb pake no hp buat lah fb pake email, kerna no hp amat mudah di lacak. fb pake no hp sama artinya fb kita dalam tangan master
8 jangan lupa log aut atau klik keluar jika anda berhenti buka fb di warnet.
9 sebodoh bodohnya kamu jangan minta tunjuk ama teman sebelah.. ih malu dan khawatir.tanyalah dengan operator warnet kalo operator mungkin2 masih ada pertimbangan kerna pelanggan hehehe..
10 selesai menggunakan fb dan selesai baca tips info ini jangan lupa membalas untuk bantuan selanjutnya.

kita sama2 belajar pada tingkat masing masing.. anak kuliahan di luar sana belum tentu juga tingkat internetnya sederjat kuliahan.. anak sd di luar sana jangan dianggap juga sd di dunia internet.

ga ada yg ga mungkin dalam dunia ini.

admin grup rahman -pamenang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??