Selasa, 23 Februari 2010

CARA MEMBUAT PACEBOOK

YUK BELAJAR
===========

kata orang main facebook itu asik dan bikin seneng'' iya emang bener facebook adalah dunia baru bagi yg belum mengenal facebook. selain facebook banyak lagi situs yg sejenis seperti TWITTER thunderbrid dan lain-lain bahasa yg hampir mirip dengan cara kerja facebook. kali ini saya akan membantu untuk memberikan cara termudah bikin facebook. dahulu saya sangat aneh dan heran apasih kok org org ini walau lagi yasinan asik buka hp" bukan sms bukan pula nelpon' pas saya intip2 rupanya mereka buka FACEBOOK
okey tampa panjang lebar kita kupas teori dan cara mudah bikin facebook
silahkan ikuti petunjuk ini dan pelajari dengan seksama dan hati2.

1 buka yahoo pilih yahoo indonesia atau google atau plasa atau dimana aja tempat pendaftaran email gratis dan pilih daftar. isilah pendaftaran dengan baik sampai selesai apabila sudah siap jangan lupa nama email dan kata kuncinya.
2 masuk ke www.facebook.com
3 isilah menu pendaftaran dengan benar tampa ada yg salah sedikitpun dan jangan lupa kata sandi email harus sama degan sandi facebook untuk mempermudah anda mengingatnya, tapi kalo mudah ingat yg berbeda pun ga jadi masalah.
4 dalam kolom email isilah dengan email yg kita daftarkan tadi ingat kan email mu ?
5 jika semua sudah bener kamu akan di bawa ke langkah berikutnya. dalam langkah berikutnya ini kamu ikuti sampai ke tahap langkah ke tiga sampai fb kamu udah ada foto. boleh foto pribadi atau gambar lain.
6 oiitt..'' facebook kamu belum di konfirmasi ?? nah inilah gunanya email yg kamu daftarkan tadi. masuklah ke email mu dan lihat' dalam email mu udah ada 2 email dari facebook, buka email yg bunyinya komfirmasi facebook anda buka dan clik 2x pada tulisan berwarna biru yg ada garis bawahnya. kemudian kamu akan otomatis dibawa ke facebook yg kamu daftarkan tadi.
7 selamat facebook kamu udah jadi nah tinggal pengembanganya.
8 lakukan pengembangan dengan terlebih dahulu mengedit propil mu.
9 utuk facebook supaya ringan jangan lupa isi semua kolom dalam propil.
10 apabila semua langkah okey dan selesai dengan baik... untuk selanjutnya anda akan tahu sendiri dan mulaikan dengan mencari teman dan grup.

penting
=======
untuk supaya kamu cepat terkenal di facebook mainlah di dinding grup dinding pribadi dinding halaman dan dinding aplikasi, kalo di beranda kamu hanya waktu ganti status aja kerna beranda tidak akan membantu perkembangn facebookmu. kerna beranda hanya tempat status bukan tempat chating.

semoga bisa memabntu anda semua
sumber www.jambi-merangin.blogspot.com mau copy paste dibolehkan tapi harus bawa link situs ini okey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??