Senin, 15 Februari 2010

KHAYALAN BAND




KHAYALAN BAND

selamat bergembira semua pengunjung blog terutama yg sedang merayakan hari valentin dan chinase new year gong xi fat choi . kami teritama anak2 pamenang merasa sangat bangga dengan lahirnya grup band yg cukup bikin nama pamenang melenjit di dunia musik tanah air. kami telah mampu menelurkan sekelompok pemusik aliran pop yang insyallah akan segera menyapa para pecinta muzik pop tanah air.
grup band KHAYALAN BAND terdiri dari putra2 pamenang anak asli kelurahan pamenang yang terdiri dari anak2 kreativ dan punya pemikiran maju. dalam grup ini telah di bentuk tugas2 person dalam menguasai alat2 muzik aliran pop ini.

vokalis : pendri
gitaris : jerry
keyboard: sony
dram : amex'
bas : eka
melody : dedi

antara lagu yg cukup bermutu dalam album ini adalah SALAHKAH lagu ciptaan dan diangkat dari kisah nyata percintaan keyboardnya sony telah dilantunkan dengan baik melalui suara lembutnya efendy. menurut penulis kekompakan grup ini awalnya hanyalah iseng2 belaka sekeder menyenangkan hati dan sambil mengisi kekosongan waktu kalo rentalnya milik sony gak lagi di sewa atau kalo mereka lagi ada yg punya acara special. namun berkat dari hobi inilah grup ini mendapat dorongan dari berbagai elemen dan segenap masarakat pamenang untuk mereka maju ke dapur rekaman.
sebagai anak pamenang kami merasa cukup bangga dengan pencapaiyan generasi kami.
semoga teman2 bisa memberikan dukungan dan masukan yg membangun.
untuk yang pengen dengar lagu ini di komputer dan hp kamu silahkan downlod di link bawah ini, special saya berikan dalam bentuk format mp3 dengan durasi 5:++ 4,27 mb.

silahkan downlod di sini


Di dukung oleh
==============

www.jambi-merangin.blogspot.com
GAP gabungan anak pamenang
grup pamenang di facebook
karang taruna pamenang
ciput seluler
IPTT ikatan pemuda pemudi tanah timbun

4 komentar:

  1. copy paste link itu di broser kamu kerna untuk yang ga bisa lihat link secara langsung. cara kopy paste
    seret semua tulisan itu mulai dari http: sapai ke hujung sampai berwarna biru>> klik kanan kemudian pilih copy>. trus pergi ke kota broser>> hapus semua yg ada di kotak >> paste link yg kamu copy tadi>> tekan enter..>> ikutilah arahanya sampai kamu dapat downlod lagu dari hayalan band

    BalasHapus
  2. tks atas kunjungannya..

    link anda uda terpasang...
    ditunggu link baliknya....

    -wong-

    BalasHapus
  3. makasih wong akan saya simpan link kamu di sini

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkw...ank gila kirain gw link jablay..cz psng nx di sex jkt..wkwkwkwkw

    BalasHapus

PENDAPAT KAMU ??