Minggu, 14 Februari 2010

Karya ilmiah

Karya ilmiah !
keyword ini juga cukup populer di kalangan pencari berita dan bahan kuliah.
tidak sedikit mahasisiwa dari seluruh dunia menggunaka keyword itu untuk mencari karya ilmiah yg disuruh para guru dan dosen di tempat mereka belajar dan kuliah.
dikesempatan kali ini ada beberapa cara untuk membedakan antara situs iklan dan situs yg benar2 memberikan karya ilmiah yg kita inginkan.
sebenarnya sangatlah mudah membuat karya ilmiah atau skripsi dan makalah. mudah mudah banget.. kalo di pikirkan secara logika emang kita harus melakukan beberapa kerja melelahkan seperti melakukan penelitian, fakta , serta buku sumber. ini cara lama dan membutuhkan waktu.
cara yg paling mudah adalah dengan menggunakan kehebatan kamu dalam brosing internet baik dalam kejelian mencari atau kejelian dalam tata cara penulisan keyword dalam mozila dan google. setelah kamu mendapatkan tulisan yg kamu cari jangan lupa gunakan flasdisc. caranya
1 copylah tulisan yg kamu mau ambil
2 buka menu star >> all program >> acsesories >> wordpad >> open
3 paste tulisan yg kamu copy tadi ke dalam wordpad.
4 clik save >> jangan lupa simpan di partisi D jika bawa flasdis save to fladisc
5 nah lakukan hal yg sama apabila kamu menemukan tulisan lain.
6 nyampe di rumah kalo punya com sendiri editlah sesuka hatimu dan analisalah tulisan itu, ingat tujuan kita mengambil tulisan itu untuk bahan kajian scripsi kita.
7 jangan lupa memberikan judul dan sumber setiap tulisan yg kita ambil.
8 ajaklah teman dan saudara untuk membahas tulisan itu untuk lebih memaksimalkan hsil kajian dan penelitian.
9 jika kamu merasa menemukan sesuatu dalam tulisan itu, catatlah kerna pemikiran yg datang mendadak itu adalah hal2 yg baru dan langka sekaligus itulah versi pemikiran kamu.
10 jika semua siap ciptakanlah makalah mu sendiri dengan motipasi pemikiranmu sendiri.

semoga bisa membantu buat teman2 yg lagi bingung, kalo yg udah senior ga usah komplen kerna tulisan ini saya lihat sangat newbie dan hanya untuk yg lagi kebingungan ehheheheheh ..
makasih.. seoga bisa membantu.

1 komentar:

PENDAPAT KAMU ??