Selasa, 19 Januari 2010

TUTORIAL UNTUK MENGUBAH TEMPLET BLOG KAMU

sebelum nya saya mohon maaf postingan ini sengaja hanya pendek.
saya hanya mau berkongsi ilmu dengan anda semua tentang dunia blogspot.
jika dulu kita hanya terpaku pada tampilan dari blogger, nah sekarang waktunya kita mengganti tempelet blogspot kita dengan pampilan baru sesuai dengan selera.
saya sudah lama ingin punya tampilan blog yg 3 layar namun baru ini terlaksana. ini berkat kerja saya yg suka jalan2 di dunia paman google.
untuk lebih mudahnya silahkan klik link yg ada dibawah ini dan ikutilah tutorial lengkap dengan yg punya web penyedia tempelet. semoga bermaamfaat.

salam blogger dari kami warga pamenang merangin jambi

add saya rahman_pamenang@yahoo.com

http://thebiznisman.blogspot.com/2009/05/blog-tips-memilih-template-gratis.html

1 komentar:

  1. moga sukses selalu, gantian kunjungi rumahku. semoga sama-sama belajar menjadi yang terbaik

    BalasHapus

PENDAPAT KAMU ??