Minggu, 24 Januari 2010

HIDARI FACEBOOK KAMU DARI HACKER


Rahman -pamenang 23 Januari jam 21:52
Ass,wr,wb.

mohon maaf sebelumnya.didalam facebook kalian ada sebuah club..nama club tersebut ialah "CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG TELAH MELIHAT PROFIL KITA.dan apabila club tersebut ada dalam profil info kalian dan kalian sudah bergabung didalamnya.aku memohon dengan sangat,silahkankan remove atau keluar dari club tersebut,karna club tersebut adalah salah satu club virus facebook.yang dapat memformat isi facebook kalian dan suatu saat nanti facebook kalian tidak akan dapat kalian buka dan miliki kembali.

grup tersebut dibuat oleh seorang yg berasal dari negri belanda,tetapi setelah masuk dalam versi facebook dan dirubah dalam bentuk bahasa versi indonesia.virus itu semakin membabi buta.club tersebut dibuat dengan menggunakan program visual fox pro,visual basic dan beberapa nenek moyang system windows (underdos dan dbase).

saya mengetahui ini,karna saya menggunakan facebook global yang dapat memantau semua aktifitas pengguna facebook,dan facebook saya berbeda dengan facebook kalian,saya dapat men slave system registrasi facebook sesuka hati saya,dan setiap kalian masuk dan bergabung diclub virus tersebut,selalu muncul pemberitahuan "warning trust"diclub ini,karna kalian sahabat saya,maka saya patut memberitahukannya,selebihnya saya kembalikan kepada kalian.
dan agar lebih jelas apabila kalian belum mengerti bagaimana cara me-remove club tersebut diprofil kalian.silahkan balas pesan ini.saya akan setia membantu kalian,untuk mengamankan facebook kalian.

nb; ingat pesan saya jangan pernah bergabung dengan grup yang anggotanya lebih dari 50 ribu. jika yg udang kita itu ga ada pungsi apa apa dalam grup itu, contohnya admin, pengurus, pendiri, petugas, jangan konfirmasi okey..

admin grup rahman -pamenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??