Sabtu, 30 Januari 2010

Penurunan PageRank Google global


Penurunan page rank akibat banyak bermain paid review pasti sudah kita dengar dan itu memang terbukti , coba test aja blog anda yang ber page rank 3 isi dengan job - job dari paid review tanpa mengoptimalkan blog anda dengan mencari back link bisa di prediksi dalam itungan beberapa waktu kedepan pas saat google page rank update blog anda merosot ke Pr 2 , 1 atau malah nolll.. haha.

Sebenarnya ada banyak trik dan tips yang bisa di cari dari ratusan tips para blogger untuk mempertahankan page rank dari paid review, namun saya mempunyai cara sendiri yang lebih efektif ( menurut saya loh..) dan tetep berhubungan dengan link back dan link out . begini, dalam setiap kita mendapat job dari paid review pasti kan kita menempatkan beberapa link di post kita pada umumnya sih tiga, nah itu kan bisa di sebut link yang keluar dari dari blog kita dan untuk antisipasinya carilah link back minimal tiga atau malah biasanya saya mencari link back sekitar 5 sampai 10 link back dari berbagai situs, seperti berkomentar di dofollow, submit url dll dan perlu di perhatikan link back yang kita tempatkan di sini yaitu alamat link halaman paid review yang kita buat review tadi.

itulah tips singkat dan selama ini sih masih aman2 saja blog yang penuh paid review saya, ada yang menambahkan ?? oh ya jika mau ada daftar situs submit url gratis dari pr 5 - 6 coba saja mudah2 an bermanfaat greatdirectories.org

di tulis oleh Dafa di 08:50 1 komentar Link ke posting ini

Label: Tips

Belajar Rahasia CPA dari Master

Seperti biasanya sebagai nubie yang haus akan pelajaran – pelajaran mengenai betapa bagus nya prospek penghasilan via internet / bisnis online > jika merujuk pada pengalaman para master yang sering menunjukan scrin syut penghasilannya, padahal klo saya alami sendiri selama mencoba menjalani binis online sebagai penghasilan kedua setelah gaji kantor , hehe…bisa di bilang pusing pening gampang “ banyakan peningnya nya & memang bikin penasaran “ haha…!

Rahasia CPA dari master, ya judul di atas lebay.. tapi memang saat ini saya lagi coba belajar mengenai gimana sih cara kerja CPA ( Cost Per Action ) atau bisa juga di sebut PPL ( Pay Per lead ) dan masuk dalam katergori bidang bisnis affiliate marketing dan di dalam CPA itu sendiri banyak juga jenis nya, ya bisa di bilang kita akan di bayar jika mereferensikan seseorang untuk produk – produk mereka.

Yup.. ini informasi yang sebenarnya ingin saya sampaikan yang saya dapat dari seorang teman netter, Salah satu marketer CPA yang yahud di luaran sana lagi membagi-bagikan ebook gratis berupa free repotnya mengenai bagaimana seorang CPA yang handal, ebook tersebut setebal 89 halaman dalam bahasa inggris, sebut saja Gauher Chaudhry yang mendapatkan penghasilan $ 100.000 / bulan , Jonathan van Clute yang bisa mendapatkan penghasilan $64,821.60 kurang dari 6 minggu, menurut pengakuan di situs nya

Tapi benar.. bagi saya isi ebook nya bagus , padat, jelas dan berkualitas, saya sudah mendowloadnya dan masih memahami isi nya yang kadang menggunakan translate google, maklum inggris saya nya blebett. So, jika berminat mempelajari alam CPA segera download ebook gratis ini dan buruan ajah karena saya tidak tahu sampai kapan ebook ini di bagikan secara gratis.. tis..
Sebelumnya anda di diharuskan daftar dan confirm melalui email anda, jika sudah langsung bisa download di bagian your content berupa file pdf atau pun zip. Ada empat level yang di ajarkan
Ok langsung saja download situsnya disini linknya.

di tulis oleh Dafa di 20:07 0 komentar Link ke posting ini

Label: Tips

Tips Menulis di Shvoong

Banyak di antara kawan blogger yang dengan mudah menyerah di suatu program tertentu di karenakan peningkatan earning nya minim, padahal pola pikir ini salah.. jelas klo kita sebagai newbie merujuk pada master - master mereka selalu rajin dan ulet dan memang pada awalnya juga sama seperti kita pada awal - awal memang selalu sedikit, mungkin juga klo kita ulet dan rajin bisa juga seperti mereka.. oo walah kok mala ceramah...!

berdasarkan judul di atas , tips menulis di shvoong ada beberapa yang perlu di pelajari :

1. Di shvoong earning bukan berdasarkan banyaknya tulisan kita tetapi iklan - iklan yang di tempatkan di tulisan kita, seperti google adsense atau yang lain dan ketika pembaca mengklik iklan itu kita mendapat bagian earningnya, besarnya berdasarkan ketentuan shvoong.

Contoh iklan dapat di lihat di posting saya shvoong yang ini
http://www.shvoong.com/medicine-and-health/nutrition/1905628-tomato-healthy-heart/

2. Anda dapat membuat sebuah ringkasan , terjemahan dari tulisan shvoong lain dengan bahasa apapun atau membuat resensi buku apapun, dan lebih baik menggunakan bahasa yang mendukung adsense nya google karena saya liat di tulisan bahasa indonesia saya tidak ada iklan yang menyertainya.

3. Perhitungan earning nya sekitar akhir bulan, dan saya anggap di shvoong ini juga bisa di bilang pasif income jadi tetap menulis saja dan liat sampai akhir bulan ada peningkatan yang berarti ato tidak dan klo sobat merasa kecil ya tinggalkan saja. sampai saat ini earning saya pun sudah mulai naik sedikit.. ya di bawah 10 $ untuk bulan ini dengan hampir 50 an tulisan, saya juga pernah membaca tulisan sobat yang sudah bermain duluan di shvoong tiap bulan bisa mendapat lebih dari 10 $ tiap bulan padahal dia hanya mempunyai tulisan sekitar 50 an dan gak pernah menulis lagi.

4. Oh iya , satu lagi.. pada waktu mendaftar sebaiknya menggunakan email yang di gunakan juga di paypal anda!

di adopsi dari blogger ternama daffa disini hanya menbantu penyebar luaskan aja untuk sama kita berkongsi pendapat dan berbagi info. habis mau posting apa ga tahu kerna cewek marah2 terus.. ga tau marah apa ruwettt3x deh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??