Rabu, 17 Agustus 2011

Cara Merubah Grup Versi Lama Menjadi Versi Baru di pacebook



salam damai selalu.

sebelumnya saya minta maaf kerna kesal dengan grup saya yang mempunyai user diatas 10K namun grup ini masih versi lama yang mana komentar dan posting yg ada di wall grup hanya bisa dilihat jika kita mengunjungi grup atau masuk ke wall grup. hal ini sangat berbeda dengan grup-grup versi terbaru di facebook dimana grup versi terbaru bisa update secara langsung dapat di lihat di beranda dan dinding wall pribadi kita.
pusing aku memikirkanya namun belum ada solusinya.

kali ini saya akan berikan sedikit masukan untuk anda merubah grup versi lama menjadi versi terbaru hanya dengan beberapa cara:

1 lakukan update setiap postingan yang masuk dengan baik.
2 hapus semua postingan link yang ada di grup kerna menurut pacebook potingan yang membawa link akan membuat grup kita kelihatan jelek dan kurang menarik.
3 minta kepada semua admin grup untuk support penggantian sistem grup dan membantu menghapus postingan yang membawa link.
4 setelah itu laporkan kepada facebook database atau pengurus facebook untuk merubah grup anda menjadi grup versi baru.
5 dalam waktu 10 hari minimal apabila pihak pacebook menilai grup kita layak untuk di update menjadi grup terbaru maka akan mereka kabulkan dan berubah secara otomatis dengan waktu yg tidak bisa kita deteksi.

semua tips itu saya dapatkan dari salah satu petugas database facebook dalam blog pribadinya. jika semua tips kita lakukan dengan baik insyallah akan ada timbal balik dari pengurus facebook database. pihak pacebook sangat membenci iklan makanya grup harus bersih dari iklan.

semoga tips ini berguna selamat mencoba. saya sudah ada 3 grup yang berhasil di update menjadi grup versi terbaru. contohnya : suara anda, curhat, BNN anti narkoba.

selamat sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??