Rabu, 27 Juli 2011

Tips-tips bermain Empires & Allies mendapatkan point empires dengan mudah

Tips-tips bermain Empires & Allies


sebelum lanjut membaca artikel ini sebaiknya anda memahami dan pernah memainkan game ini. game ini menurut saya dapat melihat sifat dan kejelian anda dalam strategi, hal ini dapat dilihat tinggi dan rendahnya level hati merah dan hati hitam di propil anda.

Sudah tahu game empires & allies bukan, game besutan zynga ini adalah game Real Time Strategy atau RTS online yang yang cukup enak untuk dimainkan, game ini dapat kita mainkan di facebook, tentunya jika anda ingin mencicipi serunya game ini anda boleh login dulu di account facebook ada terlebih dahulu.
Apa sih serunya game ini?, bagi anda penggemar game-game RTS seperti Age of Empire dan sebangsanya anda tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan interface game ini.
Pada saat pertama saya menulis tyentang game ini, ternyata banyak visitor yang data ke halaman saya dan ada juga yang langsung bertanya tips-tips dalam bermain game ini supaya dapat menyelesaikan misi-misi yang ada dengan cepat.
Pertanyaan-pertanyaan yang biasa ditanyakan antara lain:
1. Bagaimana mendapatkan energy?
Sebagaimana kita ketahui dalam game ini energy adalah hal yang utama, hampir seluruh pekerjaan yang akan dilakukan seperti membangun, memanen, mengambil sumberdaya, membersihkan daerah, berperang, membantu teman memerlukan energy. Energy sebenarnya akan bertambah setiap 5 menitan. Tetapi apakah kita akan menunggu lima menit untuk medapatkan energy, energy juga dapat ditingkatkan dengan mengunjungi tetangga dan membantu setiap pekerjaannya serta berperang dalam misi yang diberikan dan juga dengan meminta kepada tetangga.
2. Bagiamana mendapatkan surat perluasan?
Surat perluasan didapatkan dengan cara menyelesaikan satu misi melawan musuh ataupun meminta kepada tetangga
3. Bagiamana mendapatkan gold, copper, aluminium, uranium dan iron?
Sebenarnya sumberdaya logam hanya dimiliki salah satunya oleh setiap pemain sehingga anda akan kekurangan empat sumber daya logam. Jadi bagaimana mendapatkannya? Selain meminta kepada tetangga anda dapat membantu tetannga anda menambang tambang logam yang kita inginkan saat kita mengunjungi kerajaannya, juga dapat didapatkan dengan berperang melawan musuh ataupun pergi ke pasar teman yang menjual logam yang kita inginkan.
4. Bagiamana meningkatkan level dengan cepat?
Level dapat ditingkatkan dengan banyak melakukan kegiatan, setiap kegiatan akan menghasilkan satu experience sehingga experience baru akan naik, selain itu berperang dalam misi atau melawan musuh, menginvasi akan meningkatkan experience dengan cepat.

5. Bagaimana cara menambah tetangga yang banyak?
Tetangga yang banyak adalah kunci utama dari permainan ini, dengan tetangga yang banyak kita dapat meminta pertolongan kepada tetangga: baik energy, barang-banrang, perlindungan, logam jenis lain. Dengan tetangga yang banyak reload energy juga dapat kita lakukan dengan membantu tetangga sehingga. Pada prinsipnya game ini menitik beratkan pada banyaknya tetangga makin banyak tetangga yang kita miliki maka makin banyak resource yang akan kita dapatkan. So… bangaimana mendapatkan tetangga yang banyak? Tentunya dengan menginvite seluruh teman-teman anda tapi trik ini kadang kala berjalan lambat dan kadang tidak semua teman kita di facebook mau memainkan game ini. Kalau begitu ane punya jalan keluarnya coba cari di pencarian facebook kata “empires & allies” terus cari komutis yang bercirikan “empires & allies” join disana terus comment dech disana misalnya:
- Add me please
- I am Empire & Allies Addited, add me please
- You Add me, I will add you
dan sebagainya
Terus jadikan orang-orang dalam komunitas itu sebagai teman anda dan kemudian undang untuk bermain dengan senang hati pasti mereka menerima undangan anda.

dalam invasi kadang kita lupa bahwa lawan lebih berat dari kita untuk itu saya kasih sedikit srateginya :

pasukan taruna atau ifantri harus dilawan dengan tank
pasukan tank harus dilawan dengan meriam
pasukan meriam harus dilawan dengan infantri

untuk mengacu ke target clik dulu pasukan kita yang akan kita perintahkan menembak, contohnya untuk memusnahkan tank kita clik pasukan meriam kita trus arahkan ke tank musuh; pastikan target telak. begitu juga dengan pasukan lainya.

jika masih ada yg ingin ditanyakan silahkan komentar disi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??