Kamis, 27 Januari 2011

Tebak tebakan lucu buat hilangin stress 2011

batman habis solat ganti jubah hitam lagi

Karena menurut mbah Feedjit mengatakan bahwa banyak pengunjung blog saya yg mencari Tebak tebakkan,maka saya lanjutkan tebak-tebakan terbaru yang saya kumpulkan dari teman teman saya.Meski embel embelnya terbaru,saya tak menjamin loh kalau tebak tebakkannya lucu dan *memuaskan*:

1.    Kenapa kalau kucing berak,e'enya dikubur? Karena tuh kucing takut kalo e'enya ntar kamu makan,hehehe....
2.    Kenapa lagi kucing takut Air? Karena kucing gak punya anduk...
3.    Apa perbedaan soto dan Siti ? Kalo Soto,Mie su'un putih,tapi kalau siti Mie su'unnya hitam,hehehehe....
4.    Siapa artis terpanas saat ini? Jawabannye...Anisa Bakar,hehehehe...
5.    Buah apa yang bisa nyanyi? Buahmad Dhani,hehehehe....
6.    Ada 3 cecak didinding,2 cecak cowo sedang berkelahi,satunya lagi cecak cewek sedang lagi ngapain? Jatuh,soalnya tuh cecak cewek tepuk tangan..
7.    Bubur apa yang keras dan terkenal didunia? Candi Borububur
8.    Batang apa yang paling disukai jelangkung? Batang tak dijemput,pulang tak diantar,hehehehe....
9.    Tali apa yang bisa terbang ? Talikopter,Hehehehe....
10.    Tali apa lagi yang bisa menjangkau seluruh dunia? Tali-phone...
11.    Kucing apa yang paling kuno? Kucinggalan Zaman,hehehehe...
12.    Sayur apa yang besar en bisa makan Manusia? Dinosayurus..
13.    Hewan apa yg paling cantik didunia? Hewanita
14.    Kenapa Bh dibuat dari Kain? Soalnya kalau dibuat dari daun nanti dikira Nasi Bungkus,hehehehe...
15.    Lem apa yang paling kuat n panjang sedunia? Lembok Cina,,,,
16.    Penjualnya lari,pembelinya juga lari,apakah itu? Pasar Kebakaran...
17.    Kenapa Batman pake jubah hitam? Karena kalau pake jubah putih ntar dikira Mau sholat,hehehe...
18.    Kenapa rokok dibakar dulu baru diisap? Karena kalau direbus rasanya gak enak...
19.    Apa kepanjangan ABCDEFG? Aduh Bo Cape Deh Eke,Flease Gitu...
20.    Jawaban apa yg paling bikin penasaran? ngintip tapi cuma dapat denger suara doank.
21.    Nunggu apa yang paling asik ?           nunggu wc alias beol sambil ngerokok.
22.    Berapakah jumlah bintang dilangit ?   sebanyak bulu kambing jantan' kalo ga percaya hitung aja...
23.    Dimanakah bulan dan bintang menyatu ? puncak mesjid
24.    kenapa pak tani pakaian kotor ?  kalo bersih dibilang mandor
25     Saudara Kembar apakah yang semua orang islam kenal? zul hijah dan zul kaidah
26.    Kapan waktunya semua orang itu mirip ?    waktu pake helem naik sepeda motor.
27.    Anjing apa yang tidak bisa pulang kerumah tuanya ?  anjing sesat .
28.    Ular apa yang tidak bisa berbelok2 ?   ular yang habis nelan linggis.
29.    Kenapa anak bayi waktu lahir manangis ?   kalo ketawa tar dikira setan'
30.    Kapan waktu terbaik dan afdol untuk berdoa ?  yang penting bukan waktu beol.
31.    Kata pak prof orang suka humor itu pintar, siapa yg paling pintar? ya kmu yg lagi ketawa... ait jngn GR
32.    Kata ulama kristen semua yang berkaki empat itu halal dimakan kecuali meja kenapa ? kerna keras
32.    Orang apa yg setiap mau makan naik ke atas ?    orang yang lagi menggali sumur
33.    Kenapa pak kiyai atau ulama  pake jubah putih ?  kalo pake jubah hitam tar dikira dukun santet'
34.    Kenapa daun kering itu jatuh ?     kerna tempatnya diatas, kalo dibawah mau jatuh gimana.?
35.    Tahukah kamu, berapa dalamkah samudra atlantik ?  cuma sebatas dada bebek.
36.    Kenapa tukang jamu membawa bakul gendong ?  kalo bawa koper tar dikira tukang sulap.
37.    Kamu kenal ga saudara kembarnya tukul arwana ?  nih yang lagi baca tebakan ini.
38.    Mengapa perempuan dibilang cantik ? kalo laki-laki dibilang cantik pasti bencong
39.    Kota mana yang paling kotor sedunia ?  Kualalumpur malaysia
40.    Hewan apa yg paling tinggi derajatnya ? KUTU kerna semua aktivitasnya dilakukan diatas kepala.



Gimana?Lucu gak tebak tebakannya,kalau gak lucu tambahin aja sendiri dikotak komentar,ditunggu coy...

by rahman 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??