Kamis, 27 Januari 2011

24 Artav Antivirus Anti Virus yg dibuat anak SMP indonesia

 Saya sangat hoby dan bangga bila melihat ada anak indonesia yang mampu menciptakan sesuatu.apalagi itu menyangkut dunia multimedia, terasa kembang nih kepala gua. saya saja yang udah tua ga nyampe kesana deh ilmunya, saking senangnya saya postingkan di blog saya yang sederhana ini.
Barusan saya habis ngeliat twitny Om Onno, ” http://on.fb.me/eumdjO page resmi ARTAV Anti Virus buatan Arrival Dwi Sentosa yang masih kelas 2 SMP! .. cool banget!!”
Setelah go to tkp, wow. Mangstabs, antivirus layaknya antivirus profesional. Anti virus ini di buat oleh anak yang masih duduk di bangku SMP, apalagi rumahnya dekat dengan kampus saya :D.
Dari webnya sendiri “http://www.artav-antivirus.com/” versi terbaru yang sudah dikeluarkan yaitu versi 2.4, dari penampilan screenshotnya terkesan antivirus yang biasa kita jumpai tapai saya belum mencobanya langsung, mudah-mudahan bisa mencoba hasil karya anak bangsa. Bener2 salut diusia yang masih sangat muda sudah menghasilkan karya yang luar biasa di mana anak seusianya masih main bahkan ada yg ikutan geng motor he3.
Bagi agan-agan yang pernasaran silakan dijajal antivirus buatan Arrival, klo senang dan manfaa atau mau mendukungnya silakan transfer donasi ke rekening yang ada diwebnya. Jangan lupa selalu dukung karya anak bangsa, supaya bisa lepas dari penjajahan teknologi :). Dan sekali lagi saya bangga sampe posting di tengah malam gini :D , jangan sungkan dukung anak bangsa kita. biar kelak bisa mengajar yang lain menjadi pencipta program seperti dia.

Penambahan AV Luar Yang Support dengan ARTAV :
-Microsoft Security Essentials
Perbaikan Fitur :
-Perbaikan Error pada Online Update
-Optimalisasi Bahasa Inggris
Penambahan Fitur :
-Worm Detector
-Penambahan Gambar Shiels True & False Sebagai Penanda
-Rootkit Detector
Virus Update :
-Penambahan 313 Variant Virus
(Email.Worm|Trojan.Keylogger|Conficker|Rootkit)
 
 
 
 
 
Biodata sang empunya :
Nama : Arrival Dwi Sentosa
Nick : Arrival
Alamat : Jl.Bojongsoang Kabupaten.Bandung
Kota : Bandung
Hoby : Buat Program
Agama : Islam
No Hp : 085721330422
Aktivitas : Belajar di SMP
Planning : Ingin Memajukan Teknologi khsusnya Programming di Indonesia
Status : Single (No Pacaran)
Pendidikan : SD Negeri Cipagalo 1,dari kelas 1-2

SD Negeri Cijagra 1   ,dari kelas 2-4

SD Negeri Sekelimus ,dari kelas 4-6

SMP Negeri 4-6 bandung
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??