Senin, 10 Januari 2011

petinggi negara malaysia tergamak rogol babu

menyimak dari berita yang diluncurnya vivanews tersebut, alangkah hinanya malaysia dimata dunia, seorang menteri kebudayaan, menteri penerangan sekaligus komunikasi memberikan contoh yang tabuu kepada mata dunia melayu. apakah tidak ada tempat pelampiasan lain ? gimana dengan cow kit, bukit bintang, genting, jalan buntu, dan hotel pudu raya yang setiap hari update wanita penghibur kelas menengah yang notabanenya lebih berkening licin dibandingkan seorang babu? kalau sudah menjadi bangsa perogol pemerkosa ya beginilah jadinya, sudah habis budaya dan hasil karya warisan bangsa lain diperkosa kini merambah kepada babunya pula yang mendapat giliran diperkosa, ga tanggung-tanggung menterinya langsung turun tangan melakukan perkosaan itu. ini menteri loh' gimana rakyatnya?? di malaysia budaya rogol merogol, perkosa memperkosa adalah hal biasa, ini tidak dapat di nafikan oleh mata dunia kerna terlalu banyak kes kasus yang serupa itu diberitakan media swasta ataupun media nasional malaysia sendiri.

berhasil memperkosa hak orang lain dan dapat menikmati hal yang bukan haknya adalah kepuasan tersendiri bagi rakyat negara yang berlambang payung kuning itu. selagi malaysia memakai lambang dibawah naungan payung kuning kerajaan selama itulah budaya budak nafsu, selir pejabat, bahkan sumbang mahram seolah olah sah di malaysia. semoga dengan adanya kasus ini membuka mata dunia akan kezoliman para petinggi pemerintahan malaysia. tegurlah mereka atas kebuasan nafsu mereka, kasihan mereka terlalu haus akan memperkosa, mereka ketagihan merogol.

dalam dunia 3gp (mobile made video sex) pula anda pun akan menganggukan kepala bisa saya katakan malaysia adalah penyumbang terbanyak populasi filem sex amatir make by mobile camera.
lihatlah di dunia internet dimana keyword diketik disana ada link yang membawa kita ke daftar list movie make with mobile camera made in malaysia.

sebagai bangsa yang berbusana kerudung (tudung likup. tudung labuh ) alangkah sinjangnya jika ahlak dan prilaku rakyatnya tak lebih dari hewan. malaysia belum layak disebut negara muslim, kerna budaya sex mereka lebih mengarah ke budaya binatang. mungkin pengaruh sistem pemerintahan yang takluk kepada raja atau dampak geografi yang terjepit antara nusantara dan thailand.

semoga dengan adanya kasus ini malaysia dapat menyadari bahwa hak orang lain bukalah hal pribadi .
selamat menikmati kenikmatan yang datuk menteri dapatkan dari seorang babu indonesia. lumayan kan datuk? apapun kebenaran berita itu yang jelas rakyat indonesia sudah cukup jijik dengan tindak tanduk pemerintah malaysia. pantasan mereka kaya, semuanya hasil merogol hak orang lain. sampai pembantupun mereka rampas kenimtannya apalagi sekelas manohara dan lain lain.

 lanjutkan datuk.... filem lagenda musang berjanggut memang benar-benar terbukti di malaysia. tapi datuk.. sehabais ini jangan pura-pura sakit yaa... jangan pura pura demam, tak datang kerja hanya untuk menikmati para babu dari indonesia.

by : pak sanggup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??