Jumat, 17 Juli 2009

gurawan membawa luka

Gurawan membawa duka


Sebaris tulisan ini kukarang hanyalah tuk meluahkan rasa yng terlahir dari hati ini yang merasa sangat bersalah padamu dan pacarmu .
Mulanya hanyalah gurawan kemudian berakar menjadi sebuah pertengkaran .
Memang aku bersalah dalam hal ini , aku tak menyangka hubungan kalian telah sejauh itu .
Kelaian memang pasangan yang sempurna , sang peamuda sangat tampan dan punya kemapuan , yang cewek begitu anggun dan keibuan.
Aku malu pada diriku sendiri aku tak menyangka kalau gurawan ku menjadi petaka bagiku dan hubungan kalian .
.tak terniat dihatiku tuk menghancurkan hubungan kalian apalagi tuk merebut mu dari pacarmu ,juga tak terlintas dibenakku tuk memutuskan talian kasih yang kalian rajuk dengan benang benang bunga edelweiss .
kini aku datang pada mu walau hanya diwakili oleh tulisan ku , ianya lebih dari kehadiran jasad kasarku di hadapan mu.
Dengan tulisanlah ku mampu luahkan segala maafku pada mu.
Aku menyadari kesilapan ku tlah membuat keretakan hubungan kalian .
Sekali lagi aku dengan rendahnya mohon maaf kepadamu dan pacarmu .
Anggaplah aku sebagai kakak angkatmu sebagaimana layaknya seoarang kakak.
Aku akan menjagamu lebih dari aku menjaga diriku namun taklebih dari sebagai adik dan kakak.
Ketahuilah adikku aku tak akan jadi gunting dalam lipatan dan tak akan jadi api dalam sekam aku kan jadi pelindung dari hubungan kalian hingga ke jenjang yang terakhir.
Selamat bahagia adikku. Kebahagian mu adalah kebahagianku jua.
Aku kan jadi seoarang kakak yang baik dan melindungimu seutuhnya
.





By ; rahman pamenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??