Selasa, 05 April 2011

Polisi Tiru Sinta-Jojo Keong Racun



Heboh nih ! Terkenalnya mojang Bandung Sinta dan Jojo ketika lypsync lagu berjudul Keong Racun berdampak khusus bagi petugas kepolisian di Gorontalo.

Pasalnya, petugas kepolisian ini menggila di pos dengan lypsync lagu India berjudul Chaiyya-Chaiyya sambil berjoget ala tarian India.

Video berjudul Polisi Gorontalo Menggila berdurasi 6 menit ini di unggah ke YouTube oleh username bernama Ivhalmarley pada 29 Maret 2011 dan mendapat respon dari para penonton bahkan hampir mencapai 21.400 orang.

Berikut ini respon dari para pemilik akun di YouTube yang melihat video tersebut :

"Pak Komandan, Jangan dihukum dia, Beri apresiasi positif, Sebagai rakyat,? saya salut sama dia, " tulis akun candirotoman.

"Takjub liat brimob? ini, ternyata ada sisi lembutnya dibalik seragam kebesarannnya. Mantap aksinya," agilkurnia.

"Pak polisi? gokiiiiiiillll... :D," millaloveable.

"manteebbbb...ngakak total," wahyuliz.

"edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa­aaaaaaaaaaan........bikin ketawa? aja Pak polisi atu ini...." wienajogja.

"ade ade aje,,,? hahhha,, udah masuk rcti barusan," bangkumis12.

"Bwaahhahahahah...asik? juge nih orang ...jadi pengen kenalan," tholet2000.

"pa komandan......gimana ekspresi? anda kalo anak buah anda lebih bisa berkarya??hahahahhaha," blackdrag0n19.

"Mau dong jd pacarnya...hihiiihihi...terhib­ur sangat dah...lanjut pak? pol...!!!," meghaSheright.

"wkwkwkwkwkwk.....gokil abissssss. eh..itu yng si? sebelahnya lgi ngapain tuh , koq dri tadi anteng terus Lihatin HP, sungguh mencurigakan..wkwkwwkwkk." akhunk1.

"NAh...kaya gini dong mas , kan kesannya polisi Brimop bersahabat suka guyonan....seneng liat yg kaya gini menghibur... biar kaga? stresss he..he..he.." winniewie24.

"Just enjoy? with u job," Lya28ana.

admin : yah beginilah jika lagi ga sadarkan diri hehehehhee. ga sadar kalo video itu akan di upload ke you tube.

sumber : jakarta news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??