Rabu, 16 Maret 2011

Kebohongan Pria yang Umum Diucapkan



Sifat menusia memang selalu unik, baik lelaki maupun perempuan. namun dalam hal berbohong laki-laki adalah yang paling sering melakukannya. maksud dan tujuanya hanyalah untuk menyempurnakan tujuan dan mengendalikan suasana. enyembunyikan fakta yang sebenarnya mungkin dapat memperbaiki situasi, tapi itu pasti akan mengganggu hubungan dalam jangka panjang. Kebenaran adalah pilar dalam berhubungan.

Pada beberapa titik laki-laki dan perempuan lebih memilih berbohong. Perbedaannya adalah "alasan" di balik kebohongan. Perempuan biasanya berbohong demi membuat orang lain merasa sedikit lebih baik. Sementara pada laki-laki sebaliknya, kebohongan untuk menghindari situasi yang dihadapi atau masuk ke dalam keadaan yang menantang.

Beberapa orang mungkin mengatakan, apa yang salah dalam berbohong jika memperbaiki situasi Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa berbohong untuk perbaikan

Berikut beberapa kebohongan alias white lie yang paling sering diucapkan pria dalam kehidupan sehari-hari:

1. Kamu tidak terlihat gemuk: Ini sebuah contoh kebohongan klasik, berusaha memberikan penghargaan dan membuatnya bahagia.

2. Saat menelepon Anda: Ini contoh lain kebongan putih saat menelepon. Pria mungkin menghubungkan dengan beberapa kesalahan teknis saat tak ingin ditelepon: Alasannya bermacam-macam mungkin jaringan yang sibuk, di luar jangkauan, atau semacam itu.

3. Terjebak dalam kemacetan: Hampir semua dari kita pasti menggunakan kebohongan ini di beberapa kondisi tertentu. Kebohongan ini memiliki keuntungan, dari sebuah keraguan untuk dipercaya.

4. Cinta masakan Anda: Makanan yang dimasak dapat membuat sengsara untuk dimakan. Beberapa pria berpura-pura seolah-olah itu benar-benar enak! Kebenaran pernyataan tersebut dapat dinilai oleh ekspresi saat menyantap makanan.

5. Percayalah Aku, Aku tidak pernah berbohong: Pria begitu sering menggunakan kalimat sakti ini. Namun kalimat ini membuat para wanita benar-benar terpesona dan terpikat sehingga dia buta dengan kedustaan.

6. Senang dengan pekerjaan ibu Anda: Diucapkan ketika pria itu berusaha keras untuk mengesankan seorang gadis dan ia akan melakukan apa saja untuk membuatnya merasa baik.

7. Wanita lain No Way! Pria begitu semangat berpura-pura saat bersama gadis mereka. Mereka mengatakan tidak peduli dengan perempuan lain. Tentunya hal itu adalah dusta. Pernyataan "tidak berpikir tentang wanita lain" sulit dipercaya.

8. Sumpah' demi allah' inilah kebohongan terakhir apabila keadaan sudah sangat mendesak. ini biasanya digunakan laki-laki dan perempuan dalam keadaan panik dan bersalah dimana hal tersebut sangat fatal untuk diakui.

9. menjadikan keadaan, benda dan hal-hal lain untuk dijadikan sebagai saksi bisu untuk meyakinkan lawan bicara. hal ini biasanya dilakukan saat seseorang itu merasa di pihak yang benar. biasanya waktu mengucapkan ini dalam keadaan yang sangat serius.

10. kalo ga percaya tanyakan langsung kepada sianu! ini juga kalimat yang amat sering dilapazkan. kalimat ini kadang kala cuma peningkat kepercayaan namun juga kadang kala dalam posisi yang benar.

itulah sepuluh poin kebohongan yang sering kali diucapkan laki-laki dalam tujuan yang mereka maksudkan. anda termasuk juga kan ? ahh ga usah jawab dengan anggukan senyum aja sudah menjadi jawaban bagi saya ehehehe sampai ketemu edisi depan.

Berbohong memang bikin kecanduan. Setiap kecanduan itu perlu disingkirkan dan berbohong tidak ada pengecualian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??