Senin, 21 Februari 2011

cara mudah mendapatkan cips poker minimal 50 ribu per hari

salam poker mania untuk semuanya.



emang dunia facebook telah meracuni semua penduduk dunia yang terjaring dalam internet, tidak mengenal usia dan gender semuanya tertarik dengan permainan yang cukup mengasikkan ini. kadang kita sangat ambisi untuk memenangkan jutaan cips. namun lumrah dalam permainan semua orang akan merasakan kekalahan dan kemenangan. emang beberapa ahli pembuat game mereka tidak heran dan lebih memilih untuk tidak ikut main kerna mereka mempunyai kelebihan untuk mendapatkan berapapun cips yang mereka kamu.
dalam artikel kali ini saya akan membahas sedikit trik dan teori untuk mendapatkan cips poker dari 15k sampai 50k per hari. cara ini amat gampang dan tidak sangat ruwet.

ayuk mulai yaaa...

1. anda harus paham dalam pembuatan email, baik itu gmail, yahoo, ymail, atau apapun yang diperlukan untuk mendaftarkan facebook.

2. buatlah account facebook minimal 10 account yang kita kendalikan supaya kesemua fb kita yang sepuluh tadi berteman dan kalo perlu add buddy.

3. pastikan semua fb anda yg sepuluh tadi memainkan permainan zinga poker.

4. dalam menu bawah di layar permainan poker kan terdapat daftar nama nama teman anda yang bermain poker' nah lakukanlah send gif atau kirim permintaan zinga poker. metode ini secara otomatis zinga akan menyertakan cips bonus apabila teman yang dikirim itu mengklik atau mengklim permintaan yang kita kirim. nah bayangkanlah jika kesepuluh fb yang anda miliki itu saling berkirim setiap hari atau bila anda online,jumlah cips yang akan di klim juga sangat mistery bisa dar $100 sampai 30k, bayangkan setiap hari anda mengklim 10 permintaan game dan gif ga kebyang dalam sehari anda bisa dapat 100k cips zinga poker.

5. nah inilah poin yang paling penting dan anda harus hati-hati melakukanya,
bukalah dua broser dan kom anda contohnya satu mozila yang satunya lagi google crom, masing-masing broser bukalah fb anda dan masuk ke area permainan zinga poker.
mainkan kedua fb anda dengan dalam satu meja dan dalam kota tempat main yang sama lakukan seolah-olah permainan benaran dan usahakan memengankan salah satu fb yang anda gunakan sebagai update status atau real fb/pribadi.

6. jika anda paham dan dapat melaksanakanya dengan baik dan tidak main dengan emosi, insyallah dalam waktu dekat fb anda yang real atau fb yang dimenangkan akan mempunya cips poker yang banyak. selamat mencoba. tips ini sudah terbukti dan dapat dijadikan uang bila cips kita banyak dan menjualnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??