Jumat, 31 Desember 2010

TRIK TIPS CARA MENGHINDARI KEYLOGER




Apasih Keyloger itu ?

Sesuai janji kemarin saya akan mengupas sedikit tentang Keyloger, ok' Keyloger adalah aplikasi yang diciptakan sebenarnya untuk perusahaan dalam mengontrol karyawanya supaya tidak melakukan hal2 lain diluar jam kerja. namun sesuai dengan perkembangan zaman aplikasi itu akhirnya jebol dan sampai juga ketangan orang-orang iseng. kelebihan aplikasi ini: dia mampu merekam semua tindakan user pada komputer tersebut selama aplikasi itu masih terpasang pada komputer tersebut. jangankan email dan sandinya tindakan sekecilapapun dapat direkam olah aplikasi ini.

Aplikasi atau dengan bahasa lainya sofware Keyloger ini sangat berguna untuk kita memantau tindakan anak-ank kita dalam melayari internet, kita tidak perlu mengawasi mereka sepanjang hari cukup instal Keyloger dan jangan lupa komputer anda harus bebas dari aplikasi pembeku Depfreeze. dengan adanya aplikasi Keyloger ini anda dapat memantau anak-anak anda sehari sekali aja dengan membuka kembali dan melihat apa saja yang mereka lakukan. <--- ini versi baiknya Dizaman sekarang keyloger sudah dijadikan senjata oleh orang-orang tertentu untuk mencuri sandi email dan sandi sandi lain yang bersangkutan dengan hal-hal private. nah untuk menghindari anda menjadi korban Keyloger bacalah tips dan trik dari saya, tips ini hanya untuk kita melihat apakah dalam komputer itu ada keyloger atau bersih dari aplikasi jelek itu <---sisi jeleknya. Itulah sedikit tentang keyloger. nah disini saya akan berbagi sedikit trik untuk menghindari aplikasi ini. baca baik2 dan pahami yaaa.. jika anda mau ol atau online di salah satu warnet, sebelum melakukan brosing mozila atau lain2 lakukan hal ini terlebih dahulu: klik my computer->explor->tool->folder options->view->centang kolom bulat yang ada tulisan (show hidden file and folder) dan centang juga dua kolom kotak pas dibawahnya, kemudian ada peringatan dari komputer clik aja yes!.

Kemudian tutup Windos yang kita clik tadi dan lakukan pengklikan lagi kepada my computer->explor->partisi C->windos->sisteam32-> carilah folder MPK. jika anda menemukan folder MPK dengan huruf besar ada disana berarti kompter itu sudah terpasang keyloger. jika tidak ada berarti komputer tersebut aman dari keyloger yang menjengkelkan itu.

Jika anda menemukannya keluarlah dari pc itu dan bilang ama operator saya ga suka warnet pake keyloger. bilang aja mau gue sebarin ke temen biar ga laku huekekekekeke.

Ingat tampa melakukan langkah-langkah yang saya terangkan tadi anda tidak akan menemukan folder MPK milik Keyloger kerna di hidden oleh computer dan disimpan dalam sistem32 atas arahan aplikasi KEYLOGER.

Tutor : rahman pamenang

terima kasih .

kunjungilah www.jambi-merangin.blogspot.com

sebagai ucapan terima kasih anda atas info dari saya :)

malu nih ehhehehe babay..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??