Hasil Telusur

  1. Bahan Kuliah dan Judul Penelitian                 <--- 1

    Kumpulan bahan kuliah: judul, ekonomi, pariwisata, statistik, penelitian, metodologi, makro, mikro, pemasaran, perhotelan, sumberdaya manusia, akuntansi, ...  <---- 2
    bahankuliah.wordpress.com/ - Tembolok - Mirip            <-----3
     
    Dari cuplikan hasil carian diatas kita lihat om goggle memberikan lebih kurang seratus lima juta hasil carian, bingung kan mau ambil yang mana ?  dari hasil itu om goggle menampilkan tiga baris. baris paling atas  nomor (1 ) adalah judul postingan dan juga kadang judul blog atau web yang terjaring oleh om google, kemudian di nomor (2) itu adalah ulasan blog,web, dan juga kadang kata kunci yang dibawa oleh blog tersebut, di nomor (3) nah inilah yang harus kita simak. biasanya di nomor tiga ini om google memberikan dengan warna hijau'. nah tulisan inilah yang menjadi panutan waktu kita mensortir hasil carian om goggle. kerna dinomor tiga ini ahli iklan dan para penyesat akan ketahuan, kerna dinomor 3 tersebut adalah jatidiri sebuah website atau blog tersebut. 
    kesimpulanya di nomor 3 lah kita jadikan panutan, jika di nomor tiga tadi memang benar-benar sesuai dengan hati kita maka klik dan berlayarlah disana insyallah akan ketemu dengan apa yang kita maksudkan. 
    Dalama kesempatan ini juga saya sarankan untuk memilih kata kunci yang jarang digunakan orang lain dan tidak menggunakan kata kunci yang sangat populer seperti yang kita tahu internet tidak ada batas, seluruh dunia menjadi satu di internet. mencari alamat satu kabupaten aja kita harus banyak bertanya apalagi mencari alamat sedunia. selamat mencoba bro dan sis semoga tulisan ini bermamfaat. 
     
    dibawah ini adalah kata kunci terpopuler  menurut versi om google.