Rabu, 22 September 2010

TERORISME INDONESIA SEPERTINYA ADA DUKUNGAN NEGARA TETANGGA

 indonesia. 22-september 2010

   semakin maraknya aksi terorisme di bumi indonesia sudah selayaknya pemerintah tidak lagi memandang dari kacamata aksi terorisme belaka, hal ini harus di simak dari berbagai sudut pandang politik internasional.
kita masih leka dengan memberitakan tindak tanduk para terorisme dan mengurus korban mereka, malah lebih sedihnya kita saling tuding saling menyalahkan post post pengamanan milik bangsa ini yg di tuding kurang efektif.
sudahlah.....tolonglah jangan saling menyalahkan... sudah waktunya kita semua ambil andil dalam memberantas terorisme di negri ini. negri ini milik kita negara ini adalah kedaulatan kita bangsa ini adalah payung kita' untuk itu marilah kita bersama-sama bergandeng tangan saling berbagi informasi untuk membantu pihak kepolisian kita memberantas aksi yang memalukan nama negara dan agama ini.
     menurut kacamata saya secara pribadi : aksi terorisme ini ada kaitanya dengan negara yang tidak menyukai indonesia ini aman damai dan tentram. mereka takut terus terang, mereka ngeri kalo ketahuan tembelang, kita di serang dari berbagai sudut, ekonomi, diplomatik, budaya, wisata, bahkan sampai ke kemajuan generasi muda. apakah pemerintah kita belum sampai ke sana pemikiranya ?? sekali lagi jangan mau hanya jadi sopir ambulan mengangkut jenazah korban mereka' seharusnya kita hantar mayat dan jenazah itu ketanah donatur dan pahaman serta sumber awal aksi terorisme ini berkembang!.
     dan juga untuk semua media yang menjadi penyambung informasi duta berita serta pahlawan keadilan informasi dapat membantu pihak yang berwenang dengan menambah jumlah wartawan di segenap penjuru indonesia dan setiap sudut dunia . insyallah masih banyak insan iklas yg sedia membantu tugas mulia kalian.
bangunlah negriku.. jangan mau di perbudak selamanya. kalo perlu kirim teroris kembali ke negeri mereka biar mereka merasakan hal yang sama dengan kita. biar mereka juga merasakan malu yang kita rasakan di mata dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??