Jumat, 05 Maret 2010

LAGU DAERAH JAMBI DENGAN JUDUL ABNGKU BALIK

ABNGKU BALIK

SELAMAT PAGI SEMUA
untuk hari jumat yg cerah ini admin memberikan link untuk download sebuah lagu lama yg cukup popular di telinga kita, lagu ini udah cukup terkenal di beberapa propinsi di sumatra, palembang, jambi, bengkulu, riau, padang,babel dan tidak ketinggalan di daerah kalimantan barat.
lagu dengan nuansa pop daerah dengan aliran clisik posesif ini kami berikan kepada anda dalam sajian mp3 yg udah di konvert hanya 1,3 mb sangat sesui untuk semua jenis hp. untuk itu silahkan download disini

dalam lagu ini kamu akan teringat kampung halaman, teringat cowok, cewek, family, dan mantan. jujur admin aja dengar lagu ini sempat menangis haru.. habis sangat menyentuh dan bikin miris..
selamat menyaksikan

admin : rahman pamenang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??