Rabu, 03 Juni 2009

perkosa anak kandung

LAMPUNG - Tiga kali memperkosa anak kandungnya, Sulaiman (40), warga Sinar gunung, Panjang selatan, Bandar Lampung, ditahan di Polsekta panjang, Bandarlampung.

Sulaiman ditahan di Polsekta Panjang, setelah anaknya FI (15) mengadukan perbuatan bejat sang Ayah dengan ditemani ibunya RI (35) dan pamannya.

Kepada polisi FI mengaku, diperkosa tiga kali saat ibunya sedang tidak di rumah. FI akhirnya mengaku digagahi ayahnya setelah sebelumnya takut melaporkan aksi tersebut karena diancam akan dibunuh oleh Sulaiman.

"Sulaiman kini kami tahan, dan akan dijerat dengan hukuman penjara maksimal 5 tahun." kata Kapolsek Panjang, AKP Musa, Kamis (16/4/2009).

Menurut Musa, Sulaiman dapat dengan Pasal 46 UU KDRT tentang melakukan aktivitas sosial kepada anak kandung. FI baru tinggal 2 bulan terakhir dengan ayah dan ibunya. Sebelumnya FI tinggal di pulau Jawa.

"Tersangka memperkosa anak kandungnya saat istrinya RI sedang tidak berada di rumah. Kebetulah RI bekerja di sebuah perusahaan di Panjang dan sering lembur hingga jam 12 malam," cerita Musa. Pemerkosaan terakhir dilakukan Sulaiman pada 31 maret 2009.

Setelah melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya ke polisi, RI bersama paman FI melakukan visum di RSU Abdul Moeloek Bandarlampung untuk memperkuat bukti-bukti.

"Kepada kami, Sulaiman mengakui telah memperkosa putrinya. Menurutnya apa yang dilakukannya tersebut karena khilaf melihat kemolekan anak kandungnya yang sudah mulai dewasa, sang ayah durjana dengan penuh nafsu pembiak memperkosa semahunya ." Kata Musa. (kem)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PENDAPAT KAMU ??